Cara Backup Whatsapp Iphone Ke Google Drive

November 3 2016 whatsapp cara backup dan restore percakapan whatsapp ke google drive memang sangat mudah tetapi bagi kamu yang belum pernah atau belum tahu caranya mungkin tulisan ini akan sedikit membantu atau memberikan gambaran langkah langkah untuk membackup chat wa ke google drive. Mentransfer data whatsapp dari ios ke iphone ipad perangkat android.

Cara memindahkan pesan whatsapp anda ke hp baru menggunakan google drive.

Cara backup whatsapp iphone ke google drive. Setelah history chat berhasil di backup kemudian kita berganti ke iphone baru anda. Kamu akan membutuhkan komputer dan harus menginstal aplikasi desktop icloud dan juga google drive di pc atau laptop kamu. Backup data whatsapp ke komputer.

Untuk mencadangkan seluruh data yang di akun whatsapp anda anda juga dapat menggunakan google drive. Untuk itu simak cara backup chat whatsapp ke google drive berikut ini. Juga tidak ada cara untuk mentransfer cadangan whatsapp dari google drive ke icloud sejauh ini.

Cara backup dan restore percakapan whatsapp dengan google drive bagi yang belum tahu cara untuk melakuan back up chat dan juga restore percapakan tersebut dari google drive berikut adalah langkah langkahnya. Backup chat whatsapp ke google drive. Efisien sederhana dan aman cara backup data restore.

Namun anda dapat mengandalkan alat whatsapp transfer khusus untuk mentransfer pesan whatsapp dari android lama ke iphone baru 8 8 plus x 7 7 plus 6s 6s plus 6 6 plus dll. Sepenuhnya kompatibel dengan semua model iphone dan ipads. You can use google drive to back up content on your iphone and icloud account.

Contacts will back up to google contacts. Restorasi data ios whatsapp kembali ke iphone ipad. Cara mem backup pesan obrolan chat whatsapp ke google drive.

Cara mudah pindahkan data dari icloud ke google drive dilansir dari android central jaka punya cara yang lebih mudah nih. Aplikasi whatsapp secara otomatis mencadangkan backup dan menyimpan pesan anda ke memori hp anda setiap hari. Photos will back up to google photos.

Sepenuhnya pribadi dan aman. Cara memulihkan atau mengembalikan pesan chat whatsapp dari google drive. Cara melakukan backup pesan kontak dan gambar dari whatsapp ke google drive adalah sebagai berikut.

Pindah chat whatsapp dari backup android ke iphone. Buka aplikasi whatsapp kamu masuk ke settings chat settings chat backup. Lakukan konfirmasi nomor telepon harus sama dengan nomor yang didaftarkan pada iphone lama.

Re install aplikasi whatsapp di iphone baru anda 2. Nah bagi anda pengguna perangkat android anda juga dapat melakukan pencadangan data menggunakan google drive. Cara backup dan restore percakapan whatsapp ke google drive irwan update.

How To Transfer Whatsapp Messages From Android To Iphone

How To Restore Whatsapp From Google Drive To Iphone Ios 12

Cara Back Up Whatsapp Di Google Drive Agar Aman Gadgetren


0 Response to "Cara Backup Whatsapp Iphone Ke Google Drive"

Posting Komentar