Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online

Untuk pengguna ponsel berbasis ios langkah langkahnya sedikit berbeda dengan di android. Cara mematikan kode online di whatsapp.

Itulah cara mengatur agar whatsapp tidak terlihat online.

Cara whatsapp tidak terlihat online. Aplikasi whatsapp untuk semua platform baik android windows phone ios dan lainya memiliki fitur default ini. Begini cara setting whatsapp agar tidak terlihat online offline amar mushanif leave a comment kita semua setuju whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terfavorit bagi para pengguna smartphone. Tapi buat kamu yang tidak mau mengatur privacy tersebut.

Cara setting whatsapp agar tidak terlihat offline di iphone. Cara agar whatsapp tidak terlihat online. Berikut cara mengatur agar tidak tidak ada status terakhir online di whatsapp.

Untuk membuat whatsapp tidak terlihat online di perangkat android anda dapat mengikuti langkah langkah berikut ini. Buka aplikasi seperti biasa. Silakan langsung saja ikuti langkah langkah di bawah ini.

Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat mensetting whatsapp tidak terlihat online yaitu masuk ke aplikasi whatsapp. Buka aplikasi whatsapp di iphone atau ipad. Nah bagi kalian yang mau dan mirip ceritanya seperti saya silahkan lihat dan ikuti panduan mengenai cara mematikan kode online di whatsapp atau whatsapp tidak terlihat terbaca padahal kamu sudah membacanya.

Namun untuk menon aktifkannya setiap perangkat memiliki cara yang berbeda beda. Jadi begini jika kamu menyembunyikan status terakhir online di whatsapp biasanya akan menimbulkan kecurigaan. Sebenarnya masih bisa kok menyembunyikan status online di whatsapp.

Cara Membuat Whatsapp Tidak Terlihat Online Akun Privat

Cara Jitu Menghilangkan Status Online Di Whatsapp

Cara Agar Tidak Terlihat Online Di Whatsapp Taututor


0 Response to "Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online"

Posting Komentar