Cara Membuat Donat Mie Tanpa Cetakan

Lha kok sama yo mbak jaman kecil kita dulu ngupas kacang bareng kakak adik gak tanggung2sepanci penuh sampe tangan keriputhehehe. Resep bolu kukus resep bolu kukus dengan tekstur yang lembut saat ini menjadi program yang akan kami ajarkan untuk semua pemirsa.

Lengkap dengan bahan dan cara membuat adonan roti manis yang tahan lama berserat dan tetap empuk.

Cara membuat donat mie tanpa cetakan. Banyak aneka jenis kue dengan rasa yang enak maka kami jatuh hati untuk mengulas salah satunya yaitu kue bolu. Sayang aku tuh gak suka makan. Nah resep muffin kali ini menggunakan bahan dasar dari labu kuning.

Untuk rasanya bolu kukus dengan resep ini terasa lembut padat dan lezat. Saya mencoba melakukan sedikit modifikasi dengan menaburkan coklat meses di dalam adonan namun tanpa coklat meses pun bolu tetap yummy. Membuatnya sangat mudah seperti muffin pada umumnya.

Muffin labu ini menggunakan rempah rempah berupa kayu manis pala dan jahe bubuk serta allspice. 3 resep roti manis praktis lembut dan empuk ala breadtalk dan bakery terkenal. Anda bisa menggunakan jenis pasta pewarna lainnya selain coklat di resep ini saya menambahkan pasta black forrest membuat bolu menjadi lebih harum semerbak.

Resep Kue Kastengel Keju Ekonomis Resep Hari Ini

Viral Donat Mie Goreng Mau Coba Begini Resepnya Tribun Manado

Ingin Coba Donat Mi Goreng Yang Lagi Viral Begini Cara Buat Dan


0 Response to "Cara Membuat Donat Mie Tanpa Cetakan"

Posting Komentar