Cara Mengganti Tema Whatsapp Biasa

Cara ganti tema whatsapp tanpa root whatsapp kini telah menjadi salah satu aplikasi instan messenger yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone tanah air. Demikian tutorial cara mengganti tema whatsapp android yang bisa saya bagikan semoga artikel ini bisa membantu.

Bagaimana tidak whatsapp memiliki fitur fitur unggulan yang mempermudah para penggunanya berkomunikasi.

Cara mengganti tema whatsapp biasa. Pengin mengubah tema whatsapp kamu menjadi transparan. Setelah selesai mencadangkan chat cara mengganti tema whatsapp selanjutnya adalah memperbarui whatsapp biasa dengan memasang yowhatsapp pada android anda. Setelah melakukan backup whatsapp kamu dapat menghapus whatsapp tersebut sobat pintar.

This video is unavailable. Terkadang merasa bosan ya kalau tampilan whatsapp ny biasa biasa saja kalian bisa langsung download whatsapp plus tapi gak usaha bingung karena saya menyediakan link aplikasinya. Lalu kamu bisa menggunakan whatsapp plus yang dimana tidak jauh berbeda dengan whatsapp sebelumnya.

Akan tetapi whatsapp plus memiliki fitur fitur tambahan loh seperti mengganti tema whatsapp. Di aplikasi whatsapp biasa kamu tidak bisa mengganti tema whatsapp nya tetapi hanya bisa mengganti wallpaper di ruang obrolannya nah dengan menggunakan aplikasi tambahan ini kamu bisa mengganti tema whatsapp sehingga lebih berwarna dan lebih menarik caranya adalah dengan menginstal aplikasi gbwhatsapp gbwhatsapp adalah aplikasi whatsapp. Cara mengganti tema whatsapp menggunakan aplikasi whatsapp plus.

Saya rasa mungkin masih banyak sih teman teman yang belum tau cara mengganti tema whatsapp. Jika kamu sudah bosan dengan tampilannya kamu juga bisa mengganti tema whatsapp sekarang dengan tema yang lain dengan cara yang sama mulai dari cara no 3. Wahtsapp plus merupakan whatsapp mod yang pertama kali dibuat dan menjadi asal usul dari whatsapp mod yang lain.

Cara mengganti tema pada whatsapp yang pertama adalah melalui aplikasi whatsapp plus. Pasang yowhatsapp seperti halnya anda memasang aplikasi lain di android. Download whatsapp yang bisa ganti tema gratis platform media sosial kini sedang mengalami peningkatan luar biasa penggunaanya tidak ketinggalan seperti whatsapp yang hampir semua orang memiliki layanan instant messenger ini di smartphonenya.

Kamu bosan dengan tampilan whatsapp yang gitu gitu aja. Jaka akan kasih tahu kamu cara mengganti tema whatsapp tanpa root sama sekali. Ditambah lagi dengan tema yang gak kalah menarik pastinya.

Cara Mudah Ubah Tema Whatsapp Tanpa Root Bikin Mood Chatting Meningkat

Cara Download Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Root Wiki Flashing

Cara Mudah Mengganti Tema Atau Tampilan Pada Aplikasi Whatsapp


0 Response to "Cara Mengganti Tema Whatsapp Biasa"

Posting Komentar