Cara Backup Whatsapp

Panduan cara backup chat whatsapp ke email cetak dan export ke pdf info. Cara backup file data aplikasi whatsapp cara backup data pada aplikasi whatsapp ada 2 cara tentunya untuk back up memerlukan proses yang sedikit panjang.

Memulihkan riwayat chat anda.

Cara backup whatsapp. Karena selain memberikan tutorial mem backup kita juga akan membahas cara restore chat whatsapp yang sudah kamu backup sebelumnyajadi pesan pesan yang hilang bisa dikembalikan. Maka pas banget kamu baca artikel berikut gaes. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini cukup banyak dipakai kalangan orang.

Cara backup dan restore percakapan whatsapp dengan google drive opik whatsapp september 21 2017 saat ini whatsapp kembali menghadirkan pilihan untuk backup dan restore percakapan melalui google drive tetapi saat saya coba fitur ini baru muncul jika menggunakan aplikasi yang didownload langsung dari situs resmi whatsapp. Tips cara backup data whatsapp di iphone ios tips cara backup data whatsapp di iphone ios ada beberapa cara untuk mengembalikan percakapan pada iphone ios namun cara paling mudah adalah dengan menggunakan fitur icloud backup. Untuk melakukannya anda perlu mengakses iphone lama anda dan ikuti langkah berikut.

Jika kamu ingin mencetak atau menyimpan ke dalam format pdf semua isi percakapan whatsapp tersebut sebaiknya pakai gmail karenan nantinya bisa kita buka di google docs kemudian bisa di export ke pdf. Untuk melakukan backup pilih apa yang menurut anda mudah dan sesuai dengan yang anda cari. Cara backup chat whatsapp ke google drive langkah pertama buka aplikasi wa kemudian pilih menu setelan chatting cadangan chat.

Maka pas banget kamu baca artikel berikut gaes. Anda juga dapat memeriksa topik di bawah ini untuk menemukan apa yang anda cari. Berikutnya kita harus pilih akun google yang akan digunakan untuk menyimpan file backup melalui menu setelan google drive akun langkah ini bisa dilewati jika sudah pernah.

Lagi cari cara backup whatsapp agar seluruh chat di dalamnya tidak hilang. If you want to switch to a new device or you want to reset your android but do not want to lose the chat chat history in whatsapp you have to backup mencadangkanya first. Agar chat kamu tidak hilang begitu saja berikut adalah cara backup chat whatsapp dan langkah mudah untuk mengembalikannya melalui cara restore chat whatsapp yang bisa kamu lakukan sendiri.

How To Restore Deleted Whatsapp Chats On Android

Cara Backup Chat Whatsapp Terbaru Itpoin

Tiga Cara Untuk Mentransfer Pesan Whatsapp Dari Android Ke Android


0 Response to "Cara Backup Whatsapp"

Posting Komentar