Cara Backup Whatsapp Ke Hp Lain

Bismillah di awal tangal 12 juni 2013 ini saya beranikan menulis artikel pertama saya berjudul cara membuka hp yang terkuci lupa pin lock code password atau pattern pernahkah sahabat sahabat dekalian ingin memakai hp anda tapi terkunci atau locked oleh security code yang dipasang baik karena anda ingin mengganti kode keamanan tersebut sendiri karena sebab tertentu atau karena ulah tangan. Namun jangan khawatir karena dengan senang hati admin sampaikan kalian bahkan bisa cara menarik kembali pesan wa baik foto video bahkan voice note tanpa ketahuan menggunakan whatsapp sebagai salah satu media berkirim pesan untuk sekarang ini bisa dikatakan sebagai hal yang wajib dan harus dimiliki.

Disebabkan risau akan laptopnya itu beliau terus ke ok computer solution kuala lumpur untuk meminta bantu backup format service laptop hp 14 am066tu.

Cara backup whatsapp ke hp lain. Akan muncul tampilan menu bios seperti gambar di bawah ini. Nyalakan atau restart komputer laptop anda kemudian tekan tombol del deletebiasanya untuk masuk ke menu bios tombol yang paling umum digunakan adalah del f1 f2 atau fnf2 tergantung manufacturer laptop motherboard anda. Balik ke lock screen untuk minta pin passnya gan.

Untuk pengguna windows 8 dan 10 tinggal masuk ke task manager atau dengan cara menekan tombol ctrlshiftesc secara bersamaan kemudian pilih tab startup. Klik kanan program yang anda inginkan agar tidak berjalan lagi di startup kemudian pilih disable. Cara membuka iphone yang terkunci lupa password cara membuka iphone yang terkunci lupa password cara membuka iphone yang terkunci lupa password untuk menambah rasa aman ponsel yang kita gunakan agar tidak dapat diakses oleh orang lain maka kita perlu mengaktifkan passcode atau password pada iphone sehingga setiap kali akan membuka ponsel anda harus memasukkan password.

Jadi setelah ada tlfn masuk ya dia keclose lagi. Udah gan hp saya samsung grand 2 nah pas ditlfn masuk buat ngebuka notifikasi menu diatas kaya ngaktifin data seluler atau buka setting itu engga bisa disentuh sama sekali. Jadi bila anda mengalami boot loop pada handphone android atau anda lupa akan kata sandi atau pengunci pola handphone android yang perlu anda lakukan hanyalah masuk ke recovery mode lakukan factory reset wipe datasekarang yang menjadi masalah adalah banyak orang yang tidak mengetahui cara masuk recovery mode tablet handphone android miliknya.

Ternyata cara install atau membuka 2 akun whatsapp dalam 1 hp android tanpa perlu root sangatlah mudah untuk bisa menjalankan dua whatsapp di satu hp kita membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa langsung di download dari google play store. Dalam membuat sebuah program kita perlu mengetahui pengertian algoritma flowchart dan pseudocodenah dalam membuat program diperlukan sebuah konsep yang menjelaskan mengenai proses yang dilakukan oleh program tersebut. Ketika pelanggan itu datang ke kedai repair laptop cheras kami bertanya terlebih dahulu masalah apa yang dihadapi oleh laptopnya itubeliau meluahkan bahawa malam sebelum menghantar laptop kesini air tertumpah keatas laptop tanpa disedari.

4 Cara Back Up Chat Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Mudah Keepo

Cara Backup Whatsapp Ke Hp Lain Dengan Semua File Di Dalamnya

Cara Memindahkan Backup Chat Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Aman


0 Response to "Cara Backup Whatsapp Ke Hp Lain"

Posting Komentar