Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online Di Iphone

Cara mematikan kode online di whatsapp. Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat mensetting whatsapp tidak terlihat online yaitu masuk ke aplikasi whatsapp.

Namun untuk masalah ini bisa lihat tutorial sebelumnya pada cara menghilangkan centang biru di whatsapp.

Cara whatsapp tidak terlihat online di iphone. Untuk membuat whatsapp tidak terlihat online di perangkat android anda dapat mengikuti langkah langkah berikut ini. Dengan adanya cara agar iphone tidak terlihat online di whatsapp ini membuat aplikasi chatting ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi chatting lainnya seperti bbm ataupun line. Cara membuat whatsapp tidak terlihat online buka aplikasi whatsapp.

Namun cara di atas tidak akan menghilangkan status online anda. Selain itu untuk menyembunyikan status online di whatsapp iphone tersebut kita tidak membutuhkan aplikasi untuk membuat status wa kita menjadi tidak terlihat. Rubah dari semua orang ke tidak ada dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka whatsapp teman teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di whatsapp.

Langkah pertama masuk ke whatsapp setelan akun. Ada satu trik yang dapat anda gunakan jika anda benar benar ingin tidak terlihat sedang online. Buka aplikasi whatsapp di android.

Tanpa panjang lebar lagi silakan langsung ikuti saja instruksi di bawah ini. Berikut cara mengatur agar tidak tidak ada status terakhir online di whatsapp. Cara setting whatsapp agar terlihat offline di android.

Untuk itu agar lebih jelasnya mari langsung saja kita simak ulasan mengenai cara menghilangkan status online di whatsapp iphone di bawah ini. Cara di atas merupakan cara bagaimana status last seen anda tidak terlihat. Untuk pengguna ponsel berbasis android silakan ikuti pengaturan berikut supaya whatsapp kamu tidak kelihatan online.

Dengan kata lain orang lain tidak akan tahu jika anda baru saja online di aplikasi whatsapp. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini iphone tips akan mencoba menginformasikan beberapa tips untuk menyembunyikan status online whatsapp tersebut. Cara agar whatsapp terlihat offline di iphone pengguna iphone dapat mengatur statusnya menjadi offline hanya dengan mengkonfigurasi pengaturan pengguna.

Buka aplikasi seperti biasa. Nah bagi kalian yang mau dan mirip ceritanya seperti saya silahkan lihat dan ikuti panduan mengenai cara mematikan kode online di whatsapp atau whatsapp tidak terlihat terbaca padahal kamu sudah membacanya. Berita baiknya menghilangkan status online di wa sangatlah mudah.

Cara ini bisa diaplikasikan di perangkat iphone dan android. Buka aplikasi whatsapp dan pergi ke tab menu settings yang terletak pada pojok kanan bawah. Akses menu privasi lalu rubah pada bagian terakhir dilihat.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Terbaru Januari 2019

Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp Setting Whatsapp

6 Tips Aman Menggunakan Whatsapp Halaman All Kompas Com


0 Response to "Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online Di Iphone"

Posting Komentar