Cara Membuat Donat No Mixer

Harga sekotak cream cheese di supermarket dengan berat sekitar 200 gram cukup mahal sedangkan untuk membuat cheesecake maka anda memerlukan banyak cream cheese sebagai bahan utamanya. Berniat membuat roti yang sehat saya memutuskan membuat roti gandum.

Sebenarnya mengapa sih kita membuat cream cheese sendiri sementara di luaran banyak sekali dijual cream cheese dalam berbagai merk.

Cara membuat donat no mixer. Alat ini multifungsi dalam satu alat dapat menghasilkan banyak manfaat membantu mencuci beras dan saringan beras agar tidak ikut terbuang bersama air selain itu bisa juga sebagai pengaduk nasi. Jawaban pertama tentu saja harganya. Kebetulan saya masih punya tepung gandum utuh whole wheat yang saya beli di titan toko bahan kue langgananbiasanya whole wheat ini hanya saya gunakan sebagai campuran tepung terigu untuk cookies atau cake tapi kali ini saya akan membuat roti tawar yang murni dari tepung gandum saja.

Atau tepek ke blog atau.

Resep Kue Nastar Tanpa Oven Dan Mixer Pakai Teflon Aja Lebih Mudah

Original Glazed Donuts Krispy Kreme Recipe Copycat The Worktop

32 Resep Buat Donat Goreng


0 Response to "Cara Membuat Donat No Mixer"

Posting Komentar