Cara Membuat Donat No Ulen

Lama ribet dan tak punya waktu adalah alasan umum yang menjadikan kita enggan membuat adonan pizza sendiri. Kebetulan saya masih punya tepung gandum utuh whole wheat yang saya beli di titan toko bahan kue langgananbiasanya whole wheat ini hanya saya gunakan sebagai campuran tepung terigu untuk cookies atau cake tapi kali ini saya akan membuat roti tawar yang murni dari tepung gandum saja.

Membayangkan kuku kuku jari yang baru dimanicure rapi dan berkuteks cantik menjadi kusam dan buram karena tersentuh adonan mungkin telah cukup membuat kita terkadang bergidik.

Cara membuat donat no ulen. Berniat membuat roti yang sehat saya memutuskan membuat roti gandum. Ingin membuat pizza lezat tapi malas menguleni adonannya.

Site Title

Resep Donat No Ulen No Kentang No Pegel Oleh Auntylia Cookpad

Resep Donat Kentang Empuk Simple Ulen Bentar Aja Istimewa


0 Response to "Cara Membuat Donat No Ulen"

Posting Komentar