Cara Ganti Nama Di Fb

Bagaimana cara mengubah nama saya di facebook. Cara mengganti nama facebook lewat hp pertama pastikan anda sudak masuk ke akun facebook anda sendiri jangan sampai salah masuk akun facebook orang lain ya.

Oleh karena itu jika anda sudah lama menggunakan nama facebook yang sulit untuk di ingat maupun menggunakan nama yang tidak bagus segeralah untuk mengganti nama facebook anda.

Cara ganti nama di fb. Mengganti nama facebook di hp android. Cara menyembunyikan teman di facebook lewat android nah bagi kalian yang sudah menggunakan nama samaran tentunya tidak pelu khawatir karena dapat diubah lho. Untuk mengganti nama anda di facebook dari komputer.

Saya tidak menggunakan facebook lite karena lebih mudah mengganti nama fb melalui browser. Kamu bisa mengubah nama kamu baik di di pckomputer ataupun di smartphone kamu. Hal ini membuat kita lebih nyaman bergaul dengan teman dunia maya tanpa diketahui jati diri sebenarnya dan untuk mengantisipasi adanya pembobolan akun fb.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengganti nama di facebook dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Masukkan nama anda dan klik tinjau perubahan. Kali ini jaka akan memberikan tips bagaimana cara mengganti nama kamu di facebook.

Caranya setiap mau ganti nama ubah nama fb anda ke nama sebelumnyaawal dan gunakan cara tersebut lgi. Klik di sudut kanan atas halaman facebook mana pun dan pilih pengaturan. Cara ganti nama fb bisa berkali kali.

Cara ganti nama fb di pclaptop langkah pertama log in akun facebook mu seperti biasa di pclaptop. Pelajari standar nama kami. Dan sekarang saya akan menjelaskan cara mengganti nama.

Cara mengganti nama facebook tanpa batas sesuai keinginan penggunaan nama samaran di jejaring sosial yang kita miliki adalah hal yang biasa kita lakukan untuk melindungi privasi kita. Cara untuk mengganti nama akun facebook anda sangat mudah sekali dan bisa dipraktekkan oleh siapapun juga baik bagi yang masih baru mengenal facebook maupun yang sudah lama memiliki akun facebook. Mungkin salah satu dari kalian pernah mengalami kesulitan mengganti nama di fbkarena terlalu sering mengganti nama.

Yang perlu anda ingat cara ganti nama ini hanya bisa via pckomputeryang pake hp juga bisa via operamini dan memang sekarang tidak bisa mengantinya langsung seperti dulu jadi harus ditulis lagi sama persis dengan nama2 yg dulu pernah di pakai. Login ke akun facebook anda melalui browser bisa google chrome atau mozilla. Selain karena kepopuleran facebook di dunia terutama fasilitasisi dari sosial media ini cukup lengkap mudah dan banyak manfaatnya.

Cara Mudah Mengganti Nama Akun Instagram Gadgetren

Cara Mengganti Nama Facebook Sebelum 60 Hari

Cara Mengganti Merubah Nama Id Facebook Fb Yang Sudah Tidak Bisa


0 Response to "Cara Ganti Nama Di Fb"

Posting Komentar