Cara Ganti Nama Fb Di Hp Android

Pada perangkat samsung galaxy sentuh opsi edit di bawah nama yang saat ini digunakan di bagian atas menu about phone. Tentu saja bisa kalau anda suka memakai nama samaran artinya suka gonta ganti nama akun facebook dengan alasan anda sendiri tentu saja bisa walaupun hanya bermodal hp saja.

Sudah siap semua kan oke mari kita mulai cara ganti nama akun fb di hp android.

Cara ganti nama fb di hp android. Pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan sebuah tutorial mengenai cara mengganti nama produk di ponsel android. Namun lokasi pasti nama akan bergantung kepada produsen perangkat. Cara mudah keluarlog out akun gmail di hp android.

Cara ganti nama fb paling mudah di hp pc kali ini jaka akan memberikan tips bagaimana cara mengganti nama kamu di facebook. Cara pertama login terlebih dahulu ke akun facebook kamu lalu klik tanda segitiga terbalik yang berada di sudut kanan atas dan pilih pengaturan. Anda bisa menemukan nama pada menu about.

Nah buat kamu yang bingung apa yang saya maksud ini berikut contoh atau hasil setelah mengubah nama jenis ponselnya. Cara hack facebook orang lain dijamin 100 berhasil. Cara mengubah nama di facebook lite.

Cara mudah ganti nama akun gmail di hp. Pada beberapa perangkat android sentuh opsi device name pada menu ini. 2 cara mudah mengganti nama facebook lewat pc handphone android 1.

Cara mengganti nama facebook lite. Untuk mengganti nama akun facebook itu sebenarnya banyak caranya yang pertama kita bisa dengan cara melalui aplikasi mobile facebook yang ada di hp kita dan yang kedua bisa melalui w eb browser yang di hp maupun desktop komputer. Cara ganti warna background di android duration.

Pertama update dulu aplikasi facebook lite kamu biar fitur tambah lengkap. Uc browser opera mini wap dan lain lain. Kamu bisa mengubah nama kamu baik di di pckomputer ataupun di smartphone kamu.

Mengganti nama facebook menggunakan pc laptop. Buat yang belum punya bisa download dulu ya. Apalagi memakai facebook pakai hp apa bisa di ganti namanya.

Cara mudah ganti password dan nama wifi dengan hp android. Pertama buka aplikasi gmail di smartphone kamu. Cara membatalkan pesan yang sudah terlanjur dikirim di gmail.

Cara ganti nama fb di pclaptop.

Cara Pindah Akun Line Ke Hp Hh Baru Ganti Hp Itpoin

Cara Mengganti Nama Facebook Di Android Panduan Lengkap

Cara Mengganti Email Facebook Di Hp Android Hapus Email Utama Fb


0 Response to "Cara Ganti Nama Fb Di Hp Android"

Posting Komentar